SMK WIDYA DHARMA DAN FAKULTAS TARBIYAH AL QOLAM KERJASAMA PENGABDIAN TRANSFORMATIF BERBASIS PESANTREN

Foto: Dekan Fakultas Tarbiyah menunjukkan SPK bersama kepala SMK WD Turen

Malang. Fakultas Tarbiyah.

Visi Misi Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam IAI Al Qolam Malang untuk menjadi Fakultas Pengabdian Transformatif Berbasis Pesantren tidak cuma isapan jempol belaka. Berbagai macam gebrakan terus dilakukan oleh Fakultas Tarbiyah yang dikomando oleh Muhammad Masykur Izzy Baiquni bersama para Kepala Program Studi.

Sabtu (02/10/2021) menjadi salah satu momen penting bagi tarbiyah dengan penandatangan Surat Perjanjian Kerja antara Fakultas Tarbiyah dengan SMK Widya Dharma Turen. Kepakala SMK WD Turen bersama para guru menyambut dengan hangat kedatanganan tim Fakultas tarbiyah untuk membangun kerjasama. Bahkan Kepala Sekolah meinta agar berbagai program pengabdian yang sudah dibicarakan segera bisa direalisasikan pada semester ganjil tahun 2021.

Foto: Dekan Tarbiyah menandatangani SPK

Diantara program SPK yang sudah ditandatangani tersebut adalah program pengiriman mahasiswa Program PAI untuk memberikan pelatihan mengaji Al Qur’an siswa-siswi SMK WD, pengiriman dosen-dosen mengajar kitab untuk semua siswa, bimbingan praktik ibadah, program English Area, Program uji Toefl dan juga akan diikuti oleh program studi lain di wilayah Fakultas Tarbiyah lainnya.

Fakultas Tarbiyah terus berkomitmen untuk terus mengaplikasikan visi misi fakultas sebagai wujud dari penerjemahan visi misi institut. Pesantren sebagai salah satu karakter kuat dan menjadi model pendidikan yang sangat ideal sangat perlu untuk terus dikembangkan.

editor: mzizzybq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *