FAKULTAS TARBIYAH SAMBUT MERDEKA BELAJAR-KAMPUS MERDEKA DENGAN UNISMA DAN UNIVERSITAS PGRI PASURUAN

Foto: Penandatanganan SPK dengan Fakultas tarbiyah, UNISMA, dan Universitas PGRI Pasuruan

Malang. Fakultas Tarbiyah

Merdeka Belajar dan kampus Merdeka sudah mulai disiapkan oleh Fakultas Tarbiyah IAI Al Qolam Malang. program yang digeber oleh Menteri Nadiem Makariem tersebut pelan namun pasti mulai dirancang dengan serius oleh Fakultas Tarbiyah.

sebagai bagian dari langkah mencapai program tersebut diantaranya Fakultas Tarbiyah menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Malang (UNISMA) dan Universitas PGRI Pasuruan.

Penandatanganan tersebut dilakukan di Kampus Universitas Islam Malang bersama Dekan Fakultas ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Hasan Busri,M.Pd. Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Dr. Moh. Badri,M.Pd. Kepala Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas PGRI Pasuruan, Kepala Program Studi Tadris Bahasa Indonesia IAI Al Qolam Malang Dr. Kholik,M.Pd. dan Dekan Fakultas Tarbiyah IAI Al Qolam Malang Muhammad Masykur Baiquni.

Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa (6/09/2021). Rencana program ini akan berlanjut berupa berbagai kegiatan yang akan dimulai di semester ganjil. Dimulai dari program Studi Tadris Bahasa Indonesia dan bergerak terus ke program studi lain di Fakultas Tarbiyah.

editor: mzizzybq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *