WUJUDKAN MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA BERBASIS PESANTREN FAKULTAS TARBIYAH BUKA KERJASAMA DENGAN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA

Foto: Foto Dekan dan Kaprodi Fakultas Tarbiyah dengan Delegasi dari Universitas Trunojoyo Madura

Malang. Fakultas Tarbiyah.

Senin (04/10/2021) menjadi hari yang bersejarah. Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Al Qolam Malang kedatangan delagasi dari salah satu universitas terbesar yang ada di Madura yaitu Universitas Trunojoyo Madura.

Delegasi dari universitas Trunojoyo yang berjumlah empat orang dipimpin oleh Wakil Dekan membawa misi kerjasama Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Salah satu perwakilan dari Universitas Trunojoyo, Mixghan berkata “Setelah kami melakukan analisis yang cukup lama, kami menyimpulkan bahwa Fakultas tarbiyah Institut Agama Islam Al Qolam menjadi partner yang sangat tepat bagi kami untuk menghasilkan mahasiswa berwawasan pesantren, karena banyak stakeholder kami adalah lembaga-lembaga yang bervisi pesantren.”

Foto: Delegasi dari Unversitas Trunojoyo berdiskusi dengan wakil rektor II IAI Al Qolam

Delegasi yang datang, disambut dengan hangat oleh wakil rektor II Institut Agama Islam Al Qolam KH Muhammad Hasbulloh Huda, Wakil rektor I dan para kepala program studi di Fakultas Tarbiyah di raung rektor dan kemudian pertemuan dan diskusi intens dilaksanakan di Gedung Pascasarjana Al Qolam Malang.

Di dalam pertemuan ini didiskusikan langkah-langkah kerjasama dan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang akan segera dilaksanakan. Program diantaranya adalah pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen, Mata Kuliah unggulan dan berbagai hal lainnya.

editor: mzizzybq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *