FAKULTAS TARBIYAH AL QOLAM GAET STIT IBNU SINA MALANG

Malang, Tarbiyah

Fakultas Tarbiyah Al Qolam di Hari Selasa (16/11/2021) kembali bergerak untuk berkolaborasi dengan perguruan tinggi lain. Kerjasama kali ini dilakukan langsung dengan STIT Ibnu Sina Kepanjen Malang. Tepat pukul 12.30 wib pertemuan kedau tim delegasi dimulai di ruang meeting pascasarja IAI Al Qolam Malang.

STIT Ibnu Sina Malang langsung dipimpin oleh Ketua STIT yaitu Dr. Nur Rochmah,M.Pd bersama wakil ketua, Ketua Jurusan Program Studi Bahasa Arab Siti Fatimah al Fathiyah, M.Pd. dan juga perwakilan lainnya. STIT Ibnu Sina menaungi dua jurusan yaitu PAI dan Pendidikan Bahasa Arab

Fakultas Tarbiyahyang menaungi lima prodi yaitu PAI, OIAUD, Tadris Bahasa Inggris, Tadris Bahasa Indonesia, dan Tadris Matematika dalam waktu kali ini juga dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah Muhammad Masykur Izzy Baiquni,M.Pd.,M.Pd., bersama semua kepala program studi dan staff fakultas.

Hasil dari kerjasama ini langsung akan ditindaklanjuti dengan kegiatan di bulan Desember antara Program Studi PAI dengan PIAUd dan di bulan Januari antara Program Studi PAI di lembaga masing masing.

Kerjasama yang dibuat dalam bentuk kerjasama jangka pendek dan kerjasama jangka panjang. Program ini juga akan dilakukan dengan kerjasama kolaborasi menulis, meneliti, dan pengabdian antar dosen kampus.

Sebagai dua kampus yang sama sama dari bacground agama, sinergi ini akan terus dilanjutkan dengan kegiatan lainnya, mengingat letak kedua kampus yang juga tidak begitu jauh, dan sama-sama memiliki visi maju bersama.

editor:mzizzybq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *