PERKUAT PENGABDIAN TRIDHARMA PERGURUAN TINGGI BAGI DOSEN, DEKAN FAKULTAS TARBIYAH TERIMA UNDANGAN SMK WD TUREN

Malang, Fakultas.

Menindaklanjuti Surat Perjanjian Kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya, kemudian diikuti oleh kegiatan berupa pengiriman mahasiswa untuk membantu literasi keagamaan, mengisi jadwal mengajar mengaji yang sudah terjadwal setiap pekan dan program mengirimkan dosen mengajar kitab.

Selanjutnya, fakultas Tarbiyah kembali menindaklanjuti program dan mensupport program kewirausahaan yang sedang dirintis oleh SMK Widya Dharma Turen. Untuk kali ini Fakulktas Tarbiyah menggandeng BUMK Al Qolam memberikan motivasi dan trik wirausaha untuk para siswa. Kali ini kegiatan diisi oleh Direktur BUMK Joko Wibowo,M.Pd.

Sambil mengisi acara yang terus berlanjut, Dekan Fakultas Tarbiyah Muhammad Masykur Izzy Baiquni,M.Pd.,M.Pd. melakukan dialog dan diskusi intensif dengan Kepala SMK Widya Dharma.

Kali ini program yang akan dilaksanakan adalah pengembangan kegiatan melaluyi Program Studi bahasa Inggris yang akan dimulai di Bulan Januari 2022. Program Englisg Conversation ini juga akan mengikutsertakan dosen dan mahasiswa secara terjadwal dan rutin untuk membangun keterampilan berkomunikasi bahasa Inggris bagi siswa SMK WD.

Alhasil, program ini menjadi program kesekian kali yang dilakukan oleh Fakultas Tarbiyah dengan SMK WD. Namun, Program ini tidak berhenti disini. masih ada program lanjutan sebagai wujud Tri Dharma Perguruan tinggi untuk para dosen Fakultas Tarbiyah.

Dekan Fakultas Tarbiyah yang didampingi oleh Kepala Program Studi Bahasa Inggris Bapak Budik Kusworo,M.Pd. juga membicara program kelas Tahfidz yang akan mengikutsertakan dosen dan mahasiswa dari PAI dan lainnya.

Bersinergi membangun budaya berkemajuan untuk tumbuh membangun bangsa melalui tri dharma perguruan tinggi.

Editor: mzizzybq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *