Inovasi Pembelajaran yang Menyenangkan untuk Meningkatakan Kreatifitas AUD ( anak usia dini ) di era 4.0

      

  14 Desember 2021 jam 10.00 tepatnya di Auditorium IAI Al Qolam Malang telah diselenggarakan seminar PIAUD bertemakan “Inovasi Pembelajaran yang Menyenangkan untuk Meningkatakan Kreatifitas AUD ( anak usia dini ) di era 4.0” yang bekerjasama dengan Universitas Islam Zainul Hasan Genggong Probolinggo.

        Seminar ini diikuti oleh 35 mahasiswi semester 5 PIAUD dari Universitas Islam  Zainul Hasan dan 20 mahasiswi PIAUD dari IAI al qolam malang. Dari hasil wawancara komunitas jurnalistik prodi tadris bahasa indonesia dengan Kaprodi PIAUD Universitas Islam Zainul Islam Ibu Terza Travelancya DP, M. Pd menyimpulkan hasil dari pertemuan yaitu pada sesi pertama seminar antara Universitas islam zainul hasan menandatangani kontrak kerjasama dan kolaborasi dengan IAI al qolam malang dan kampus lainnya baik dalam kota maupun luar kota. Kemudian sesi kedua yaitu saling memberi cinderamata dan diakhiri sesi foto bersama dengan  kaprodi kampus keduanya.

          Dari hasil pertemuan kedua kampus menyepakati adanya program pertukaran pelajar dari prodi PIAUD semester 5 dengan prodi PIAUD di Universitas Zainul Islam  dan sebaliknya. Dan Universitas Islam Zainul Hasan sendiri sudah menandatangani RPL dan menunggu kedatangan mahasiswi PIAUD IAI Al Qolam untuk berkunjung kesana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *